PENDAHULUAN
Instalasi Gawat Darurat (IGD) merupakan gerbang utama bagi pasien untuk memperoleh akses penangan gawat darurat dirumah sakit. Kemampuan rumah sakit dalam hal kualitas dan kesiapan sebagai tempat pelayanan maupun sebagai pusat rujukan penderita dari Prafasilitas pelayanan kesehatan tercermin dari kemampuan IGD-nya. Penanganan kegawatdaruratan di IGD mengacu pada kemampuan pelayanan, SDM, sarana-Prasarana, obat dan bahan medis habis pakai, dan alat kesehatan yang tersedia dirumah sakit sesuai Permenkes No.74 tahun 2018 tentang pelayanan kegawatdaruratan.

Maka kami Lembaga Pelatihan Mitra Konsultan & Diklat Rumah Sakit mengajak Bapak/Ibu/Saudara(i) Aparatur di lingkungan rumah sakit untuk mengikuti Bimbingan Teknis dengan tema Pelatihan Dasar Manajemen Instalasi Gawat Darurat (IGD) Bagi Tenaga Kesehatan Di Rumah Sakit Sesuai Standar Akreditasi KEMENKES R.I 2022.

Pelatihan diadakan selama tiga hari, dengan biaya yang sangat terjangkau. Materi disampaikan oleh narasumber yang ahli dibidangnya. 
MATERI
1. Konsep dasar pelayanan Kegawatdaruratan
2. Aspek Etik dan Legal dalam pelayanan IGD
3. Manajemen Organisasi IGD
4. Pengelolaan Fasilitas IGD
5. Alur Penanganan Pasien IGD
6. Sasaran Keselamatan Pasien di IGD
7. Pencegahan dan Pengendalian Infeksi di IGD
8. Peningkatan Mutu layanan IGD
9. Kesiapan IGD dalam penanggulangan bencana

KRITERIA PESERTA
1. Kepala Instalasi IGD
2. Dokter IGD
3. Perawat IGD

METODE PELAKSANAAN
1.  Presentasi
2. Diskusi Tanyajawab
3. Studi Kasus / Pemecahan Masalah

WAKTU TANGGAL PELAKSANAAN

Juni 2024 Juli 2024  Agustus 2024 SEPT 2024 OKT 2024 NOV 2024 DES 2024

Kamis-Sabtu,
06-08

Kamis-Sabtu,
04-06

Kami-Sabtu,
01-03

Kamis-Sabtu,
05-07
Kamis-Sabtu,
03-05
Kamis-Sabtu,
07-09

Kamis-Sabtu,
05-07

Jumat-Minggu,
21-23
Jumat-Minggu,
19-21
Selasa-Kamis,
13-15
Kamis-Sabtu,
19-21
Kamis-Sabtu,
17-19
Jumat-Minggu,
15-17
Kamis-Sabtu,
19-21
Kamis-Sabtu,
27-29
Kamis-Sabtu,
25-27
Kamis-Sabtu,
22-24
Jumat-Minggu,
27-29
Jumat-Minggu
25-27
Kamis-Sabtu,
28-30
Jumat-Minggu,
27-29

TEMPAT PELAKSANAAN
De Laxston Hotel *** Yogyakarta
Jl.Urip Sumoharjo No.139A Kota Yogyakarta (Depan Bioskop XXI Kota Yogyakarta)

PAKET BIAYA PELATIHAN DAN FASILITAS

BIAYA PELATIHAN FASILITAS
Paket Menginap
Rp. 5.600.000/ Peserta
Menginap 1 kamar /Peserta selama 2 malam
Konsumsi; Breakfast, Coffee Break, Lunch, Dinner. Selama berada dihotel. Seminar Kitt : Tas Ransel, Blocknote, Balpoint, Cocart, Sertifikat Pelatihan, Flasdisk Berisi Materi dan Foto kegiatan
Paket Tanpa Menginap
Rp. 4.600.000/ Peserta
Konsumsi Breakfast, Coffee Break, Lunch, Dinner selama acara berlangsung. Seminar Kitt : Tas Ransel, Blocknote, Balpoint, Cocart, Sertifikat Pelatihan, Flasdisk Berisi Materi dan Foto kegiatan
Paket Online Training
Rp. 3.000.000 / Peserta
Pelatihan selama 1 hari : Ruang Zoom Meeting, Rekaman Zoom Meeting, Sertifikat Pelatihan, Softfile Materi

MEKANISME PEMBAYARAN
Pembayaran bisa dilakukan dengan ditransfer melalui BANK BPD DIY
a.n CV MITRA KONSULTAN DIKLAT No.REKENING :041.211.010529

bukti transfer dapat dikirim ke whatsapp kami di : 082 133 835 500

INFORMASI PENDAFTARAN DAN FORMULIR PENDAFTARAN
Hubungi no.kontak Whatsapp kami di 082 133 835 500 atau  
KETIK : Kami mendaftarkan diri sebagai peserta, dengan identitas sebagai berikut:

Tema/Judul Pelatihan               
Nama Lengkap & Gelar             
Jabatan                                     
Nama Instansi                          
Pilih Tanggal Pelaksanaan     
Paket Biaya Pelatihan                
Metode Pembayaran                 Transfer / On Site
No. Kontak Peserta   

Kirim ke Whatsapp Kami di : 082 133 835 500
USULAN /PERMINTAAN JUDUL
Kami menerima usulan tema pelatihan yang berbeda sesuai dengan kebutuhan Instansi dan Usulan InHouse Training

 

 

Anda dapat membagikan dengan :

Kontak Kami

HUBUNGI KAMI

Dapatkan Informasi Mengenai Diklat Pemda & Rumah Sakit Terbaru

Hubungi Kami Via WhatsApp Hubungi Kami Via Telephone
Chat Us On WhatsApp